Strategi Investasi Cerdas untuk Pengembalian Unggul

Strategi Investasi Cerdas untuk Pengembalian Unggul

See the source image

Ada beberapa strategi investasi teruji waktu yang cenderung mengungguli dari waktu ke waktu.Sama pentingnya, mampu menilai kondisi dan penilaian pasar, dan memilih strategi investasi yang tepat pada waktu yang tepat, memungkinkan Anda memaksimalkan potensi pertumbuhan kekayaan Anda.

Artikel ini akan menguraikan enam jenis utama dari investasi yang mengungguli, kekuatan dan kelemahan apa yang dapat dimanfaatkan pada titik-titik tertentu dalam siklus bisnis, dan bagaimana menggabungkannya ke dalam strategi pembangunan kekayaan .

  1. Dana Indeks Ekuitas dan ETF

Dana indeks adalah kendaraan investasi yang melacak indeks pasar utama, seperti S&P 500.

Alih-alih mencoba mengungguli, mereka hanya mencocokkan pasar, tetapi mereka melakukannya dengan biaya rendah sehingga mereka akhirnya mengungguli sebagian besar dana investasi yang dikelola secara aktif yang membebankan biaya tinggi untuk kinerja yang lesu.

Biasanya, Anda ingin memegang beberapa dana indeks saham, beberapa dana indeks obligasi, beberapa saham internasional termasuk pasar negara berkembang , dan mungkin beberapa kepemilikan alternatif seperti REIT, logam mulia, dan kelas aset lainnya.

Kuncinya adalah, Anda perlu menyeimbangkan kembali investasi indeks Anda setidaknya sekali per tahun, atau menggunakan layanan yang secara otomatis menyeimbangkannya kembali untuk Anda.

Secara historis dalam jangka waktu yang lama, dana indeks ekuitas jauh mengungguli obligasi, jadi penting untuk memiliki eksposur yang besar kepada mereka selama sebagian besar tahap kehidupan Anda.

Keuntungan Dana Indeks:

  • Sangat mudah untuk memulai.
  • Biaya yang sangat rendah.
  • Umumnya tersedia untuk paket 401(k), IRA, dan akun pensiun lainnya.
  • Cukup likuid dan dapat diakses jika perlu, terutama jika tidak dalam rekening pensiun.

Kekurangan Dana Indeks:

  • Tingkat pengembalian indeks kemungkinan akan lebih rendah selama 10-20 tahun ke depan daripada sebelumnya.
  • Dana indeks tidak selalu menghasilkan pendapatan investasi yang tumbuh dapat diandalkan untuk menutupi pengeluaran Anda.
  • Anda memberikan semua hak suara pemegang saham Anda kepada perusahaan pengindeksan.

Cara memulai:

Saya biasanya merekomendasikan M1 Finance sebagai platform terbaik bagi sebagian besar investorJika Anda sudah memiliki akun pialang, lihat dana indeks yang ditawarkan pialang Anda, atau beli ETF yang diindeks dari dalam akun Anda.

  • Investasi Pertumbuhan Dividen

Investasi pasif melalui dana indeks menjadi semakin populer, dan mengungguli manajemen aktif dalam banyak kasus.

Namun, masih ada beberapa area di mana dana indeks tidak berkinerja baik, atau tidak memenuhi kebutuhan semua investor. Salah satu contoh terbesar adalah dalam spesialisasi investasi pertumbuhan dividen .

Ada banyak perusahaan di Amerika Serikat yang tidak hanya membayar dividen dengan andal, tetapi juga meningkatkan dividen mereka setiap tahun tanpa gagal selama beberapa dekade . Perusahaan seperti Dover Corporation, Emerson Electric, Johnson and Johnson, Realty Income, dan lusinan lainnya, memiliki pertumbuhan dividen tahunan berturut-turut yang sangat panjang.

Dengan kata lain, bahkan selama resesi atau ketika pasar saham turun, mereka terus meningkatkan dividen mereka kepada pemegang saham. Ini sangat penting jika Anda mencoba untuk hidup dari pendapatan investasi Anda.

Misalnya, selama krisis keuangan 2008, S&P 500 turun lebih dari 41% dari akhir tahun 2006 hingga akhir tahun 2008, tetapi pendapatan dividen tahunan hanya turun 21%:

Saat Anda berinvestasi dalam dana indeks, aturan umum adalah menarik hingga 4% per tahun, sehingga Anda tidak akan pernah kehabisan uang. Masalahnya, pasar saham bisa naik turun dengan parah, jadi jika penarikan Anda dibatasi pada persentase tertentu, itu berarti pendapatan investasi Anda akan berfluktuasi dengan pasar saham. Tahun ini Anda mungkin memiliki $20k pendapatan investasi sementara tahun depan Anda mungkin hanya memiliki $15k. Jika Anda menarik lebih dari 3-4%, Anda berisiko mengurangi prinsip Anda.

Bahkan dana indeks yang berfokus pada dividen belum dapat sepenuhnya menyelesaikannya. Mereka adalah investasi yang bagus untuk pertumbuhan secara keseluruhan, tetapi masih belum ideal untuk menghasilkan pendapatan investasi yang tumbuh secara andal. Hampir semua dana indeks dividen atau ETF yang Anda lihat, apakah itu Hasil Tinggi Vanguard, Penghargaan Dividen Vanguard, atau apa pun, Anda akan menemukan bahwa dalam beberapa tahun dividen naik, dan dalam beberapa tahun mereka turun sedikit. Mereka tidak dapat diandalkan karena mereka tidak memiliki kriteria pemilihan saham dividen yang kuat.