Model Anyaman Rambut Afrika Terbaru

Salah satu gaya paling terkenal untuk model anyaman rambut afrika terbaru adalah cornrows – cornrows dikenal sebagai canerows di Karibia. Jalinan terangkat ini dibentuk dengan menggunakan teknik underhand. Karena dikepang begitu dekat dengan kulit kepala, kulit Anda sering terlihat. Dianggap sebagai kekuatan pelindung, Anda dapat membiarkan cornrows selama berminggu-minggu jika Anda merawatnya dengan benar dan menjaga kulit kepala tetap lembap. Bahkan lebih baik lagi, tidak ada batasan jenis penampilan yang dapat Anda buat dengannya. Dari yang ramping, seksi dan sederhana hingga penuh warna dan gila, inilah saatnya merangkul cornrows dan biarkan rambut Anda bersinar!

Kepang Cornrow Besar

1. Kepang Cornrow Besar

Kepang cornrow besar adalah cara yang berani dan menarik untuk merangkul tren ini. Mengepang dengan anyaman yang lebih besar menghemat banyak waktu, karena lebih banyak rambut digunakan di setiap baris. Semakin sedikit waktu di kursi salon, semakin baik! Jenis kepang cornrow juga lebih mudah dirawat, dirawat, dan ditata. Tambahkan aksesori seperti pita dan rantai halus untuk memaksimalkan tampilan ini dan berikan sentuhan unik.

Kepang Cornrow Samping

2. Kepang Cornrow Samping

Mengapa tidak menambahkan sentuhan unik pada kepangan Anda dengan cornrows samping? Gaya ini dapat digunakan untuk menciptakan tampilan ‘faux-undercut’. Namun, jika Anda ingin meningkatkannya, coba pasang cornrow samping ke kepang lain. Kombinasi yang menonjol adalah kepang Belanda dengan cornrows samping. Anda bahkan dapat menambahkan cornrows yang kontras di atas kepala Anda. Apa pun yang Anda putuskan, ini adalah gaya yang menyenangkan dan serbaguna untuk dicoba. Ini bagus untuk menekankan struktur tulang wajah Anda juga, karena menonjolkan tulang pipi dan membingkai pelipis.

Dua Kepang Cornrow

3. Dua Kepang Cornrow

Salah satu tampilan cornrow paling ikonik adalah jalinan dua pernyataan. Gaya ini dibuat dengan mengepang di bawah tangan, dekat dengan kulit kepala dan pada suatu sudut, menyapu rambut ke belakang dari wajah menjadi dua kepang. Pembaruan baru pada gaya klasik adalah rambut Anda dikepang secara asimetris untuk melingkari kepala Anda. Tampilan off-center ini terasa awet muda dan menyenangkan serta membuat gaya rambut Anda semakin keren. Ini cukup halus untuk dipakai ke kantor atau sekolah tetapi cukup tidak biasa untuk tetap menarik perhatian – dan pujian.

Kepang Cornrow Dengan Rambut Alami

4. Kepang cornrow dengan rambut alami

Rambut alami sangat cocok untuk cornrows. Bagaimanapun, teknik mengepang ini pada awalnya dikembangkan untuk tekstur rambut Afro yang benar-benar tidak dirawat dan diluruskan. Gaya rambut alami yang bagus adalah cornrows samping. Anda dapat membuat efek Afro-mohawk mini atau gaya faux-undercut dengan teknik ini. Karena rambut Anda dikepang, gaya ini sangat cocok untuk memamerkan sepasang anting yang mencolok. Ini juga merupakan ide kepang yang bagus untuk bulan-bulan musim panas.

Dua Cornrows Dengan Ekstensi

5. Dua Kepang Cornrow dengan Ekstensi

Terkadang disebut ‘kepang petinju’, gaya ini melibatkan mengepang dua cornrows ke belakang pada sudut lurus. Ini memberikan efek yang mirip dengan jalinan mahkota di bagian depan, membingkai fitur Anda secara halus. Bagian tengahnya menarik perhatian ke dahi Anda – jadi jika Anda memiliki alis yang indah, inilah saatnya untuk bersinar! Meskipun kedua cornrows terlihat bagus dengan panjang rambut berapa pun, cobalah dengan ekstensi untuk hasil akhir yang seksi dan glamor.

Empat Cornrow Braids

6. Empat Kepang Cornrow

Empat cornrows adalah gaya Afrika tradisional pada tampilan yang dikepang ini. Meskipun Anda bisa mengepang rambut lurus ke belakang pada sudut yang sama, hasil baru hanya dengan mengepang sisi-sisinya dengan lurus. Cornrow di bagian atas kepala Anda harus dibuat miring sehingga bertemu dengan kepangan lainnya. Gaya cornrow ini menambahkan banyak daya tarik visual dengan elemen geometrisnya. Ini memiliki getaran Afro-punk futuristik sambil memberikan anggukan pada cornrows tradisional.